Jumat, 10 Juli 2009

The Beautiful Indonesia in Semarang

Suatu pekan yang tak terduga... aku singgah di sebuah kota yang mungkin tak sering disebutkan dunia... tapi sekali lagi aku mengakui.. bukan seberapa sering disebutkan orang, melainkan seberapa banyak sudut indah yang dapat ditemukan... aku beruntung berhasil mengabadikan beberapa sudut itu.. dan itulah oleh-olehku dari..
Semarang dan Ambarawa..



Gambar diatas kuambil ketika aku baru saja menginjakkan kaki di (kusebut) dermaga kecil rawa pening... (kira-kira satu setengah jam dari kota Semarang)
Betapa tidak... sejumlah perahu tua berlabuh di sebuah demaga kecil bertuliskan 'sewa perahu Rp 30 ribu. Aku lantas menyambut iklan kecil itu dengan memanggil seorang tukang perahu, dan berkeliling selama setengah jam di sebuah rawa yang terkenal... Rawa Pening...

Aku lantas tak rugi dengan uang 30ribu rupiah itu... jepretan-jepretan yang seperti ini yang kudapatkan...




Tidak ada komentar: