Senin, 22 Juni 2009

Mari dengar apa yang dikatakan KASIH

Jangan sebut aku buta...
Karena aku melihat jelas jauh kedalam hati...
Bukan kulit yang dilapisi lilin nan mengkilap....
Dan waktu yang kulalui sangat panjang untuk sampai kedalam sana...
Dan aku tidak baru sampai kemarin sore...

Jangan sebut aku gila...
Karena otakku ini berpikir dan berpikir setiap waktu
tentang segala sesuatu yang baik...
Dan mencerna dengan keras apa yang kukenali dengan hati...
Dan perilakuku membawa damai... tidak menanduk...

Jangan sebut aku bodoh...
Karena aku jelas menjawab segala sesuatu yang tidak diketahui orang lain...
Aku tahu apa yang kulakukan, dan itu tidak akan mampu kau lakukan...
Aku tidak meraba...
Aku sungguh-sungguh mengetahui...

Jangan menilai kehadiranku...
Karena aku jelas paling setia...
Aku tidak pernah absen karena hujan atau badai sekalipun...
Aku berkorban dan tak ada seorangpun yang bertahan selain aku...

Jangan bilang aku tergesa-gesa...
Karena aku sabar menunggu hal-hal yang orang lain kejar..
Dan sekali lagi kukatakan...
waktu yang kulalui sangat panjang untuk sampai kedalam sana...

Jangan sebut aku tak adil...
hanya karena aku mengetahui kepicikan dan motivasimu yang kotor..
dan tidak memilihmu... untuk kutempati...

Jangan anggap aku sia-sia...
Karena semua orang tau dari mana aku berasal...
Dari Yang Sempurna...
Dari Yang Adil...
Dari Sang Maha Hadir...
Dari Kemuliaan...
Dari Keabadian...
Dari sebuah PRIBADI yang membuatku mampu melakukan....
Apa yang tidak bisa orang lain lakukan...


Dari suara yang berteriak didalam hati ini,
~Klaudia Chonie Prysillia Sigar~

Tidak ada komentar: